Manfaat Pico Laser

Manfaat Pico Laser

Tetaclinic.id manfaat pico laser Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan wajah bersih & glowing ,salah satunya dengan melakukan Treatment Pico Laser, Cara kerja pico laser yaitu menggunakan teknologi focus lens array eksklusif yang berguna untuk mengubah energi laser menjadi tekanan lembut. Nantinya gelombang tekanan tersebut akan diaktifkan dengan memberikan sinyal kepada sel untuk mendapatkan respon ,inilah yang nantinya akan menciptakan kolagen dengan elastin baru tanpa memberikan efek terbakar pada kulit Anda. Bahkan, ia juga tidak akan merusak kulit Anda. Selain bisa memperbaiki kulit wajah, treatment pico laser juga akan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, misal, keriput, bekas luka, dan bekas jerawat.

Berikut Beberapa Manfaat Pico Laser di antaranya :

1. Menghilangkan flek hitam: Laser akan memecah partikel pigmen menjadi partikel-partikel yang sangat kecil sehingga akan mudah dicerna oleh makrofag tubuh (sistem pembuangan sel alami tubuh) dan tidak tampak visible lagi di kulit.

Promo Pico Laser Buy 1 Get 1

2.MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT
Jerawat bagi sejumlah orang mungkin mengganggu penampilan mereka. Selain mengganggu penampilan, bekas jerawat terkadang susah untuk dihilangkan karena sering kali berubah warna. Namun kini menghilangkan bekas jerawat bisa dengan mudah dan cepat dihilangkan dengan menggunakan perawatan picosure laser.

Picosure laser ampuh dan efektif untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara memecah bintik hitam. Dengan begitu bekas jerawat menjadi hilang dan tekstur kulit kembali menjadi halus.

3. Perbaikan jaringan parut dan bekas jerawat : Kolagen baru yang dihasilkan setelah perawatan laser dapat membantu menyamarkan bekas luka, termasuk bekas jerawat, serta tanda lahir atau noda pada kulit.
4. Memperbaiki tekstur kulit: Dengan merangsang produksi kolagen, Pico Laser dapat membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar atau memiliki pori-pori besar, memberikan tampilan kulit yang lebih halus, kencang dan warna kulit yang lebih merata.

0 Komentar