Rahasia Bentuk tubuh Puteri Indonesia laksmi deneefe

Rahasia Bentuk tubuh Puteri Indonesia laksmi deneefe

Tetaclinic.id Memiliki kulit cantik serta bentuk tubuh yang indah adalah dambaan bagi setiap wanita. Puteri indonesia 2022 Laksmi deneefe atau yang biasa di panggil laksmi berhasil memenangkan kontes kecantikan bergengsi Puteri Indonesia.

Laksmi merawat wajah dan tubuhnya di Teta Aesthetic clinic karena Teta Aesthetic clinic telah berpengalaman dalam merawat wajah & tubuh para peserta peagent baik dikancah nasional maupun international.

Untuk menjaga bentuk tubuhnya laksmi Puteri Indonesia melakukan treatment berikut Cara kerja Emsculpt : Emsculpt adalah Alat pembentuk masa otot untuk mengurangi lemak di perut serta di bokong, dengan prosedur terapi High Intensity Electromagnetic tanpa perawatan prosedur invasif.

Emsculpt menggunakan teknologi high-intensity focused electromagnetic energy (HIFEM) untuk menciptakan otot yang lebih kuat, mengaktifkan kontraksi serat otot lebih banyak yang tidak bisa didapatkan dengan olahraga biasa!

Dengan prosedur hanya 30 menit sama dengan 20.000x Sit UP. tidak hanya itu untuk mendapatkan wajah yang bersih & glowing Laksmi melakukan beberapa perawatan wajah seperti Hydrapeel,Glasskin & Botox yang berguna untuk menjaga wajah agar awet muda

Ingin memiliki kulit wajah seperti Laksmi Deneefe Puteri Indonesia kamu bisa mengunjungi instagram Tetaclinicjakarta atau hubungi 082299996252 untuk appointment

0 Komentar